Kamis, 05 November 2015

Cara Mengobati Gangguan Persendian

Cara Mengobati Gangguan Persendian

Cara Mengobati Gangguan Persendian ,- Apabila anda salah satu orang yang sedang mengalami gangguan persendian, gerakan tulang menjadi tidak leluasa atau maksimal. Selain itu, gangguan ini juga menimbulkan rasa nyeri. Anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena kami disini akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit gangguan persendian yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit gangguan persendian dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Gangguan Persendian

Sendi adalah bagian dari tubuh di mana dua atau lebih tulang bertemu untuk memungkinkan gerakan. Jenis sendi yang bergerak bebas meliputi sendi bola dan soket, sendi pelana, sendi engsel, sendi putar, sendi elipsoidea dan sendi luncur. Sendi yang memungkinkan rentang yang lebih besar dari gerakan memiliki risiko lebih tinggi cedera. Sendi juga dikenal sebagai artikulasi.

Sendi adalah bagian dari tubuh di mana dua atau lebih tulang bertemu untuk memungkinkan gerakan. Setiap tulang di dalam tubuh – kecuali untuk tulang hioid pada tenggorokan – bertemu dengan setidaknya satu tulang lainnya pada sendi. Bentuk sendi tergantung pada fungsinya.

Pada keseharian kita yang banyak melakukan kegiatan aktivitas jasmani ataupun non jasmani seperti bekerja,kuliah,sekolah,belanja,dll tanpa disadari bahwa persendian kita dapat mengalami gangguan pada persendian sewaktu-waktu.Macam-macam gangguan pada persendian antara lain dislokasi,ankilosis,terkilir,dan artritis yang akan dijelaskan dibawah berikut ini :

1. Dislokasi,disebabkan karena bergesernya sendi dari kedudukan semula karena jaringan gantungnya (ligamentum) sobek.
2. Ankilosis,disebabkan karena adanya suatu keadaan persendian yang tidak dapat digerakkan seolah-olah menyatu.
3. Terkilir,adalah tertariknya ligamentum ke posisi yang tidak sesuai,tetapi sendi tidak bergeser.Terkilir dapat terjadi karena gerakan tiab-tiba atau gerakan yang jarang dan sulit dilakukan.
4. Artritis,adalah peradangan yang terjadi pada sendi.Artritis dapat dibedakan menjadi empat sebagai berikut : 

- Artritis Gout,terjadi karena adanya timbunan asam urat pada sendi-sendi kecil terutama jari-jari tangan.Sebagai akibatnya ruas jari-jari membesar.
- Osteoartritis,adalah menipisnya tulang rawan sehingga mengalami degenerasi.Akibatnya,terjadi gangguan pada saat sendi digerakkan.
- Artritis eskudatif,adalah terisinya rongga sendi oleh cairan yang disebut getah radang.Penyakit ini terjadi karena serangan kuman.
- Artisis sika,adalah berkurangnya minyak sendi yang menyebabkan rasa nyeri saat tulang digerakkan.

Penyebab Penyakit Gangguan Persendian

Gangguan persendian terjadi ketika ada kerusakan di dalam dan sekitar sendi, di mana kerusakan itu tidak dapat sepenuhnya diperbaiki oleh tubuh. Penyebab pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor diduga meningkatkan risiko mengembangkan kondisi tersebut. Seperti cedera sendi, infeksi sendi, usia tua, obesitas, dan riwayat keluarga.

Pada gangguan persendian, kerusakan sendi tidak sepenuhnya dapat diperbaiki sehingga beberapa tulang rawan (permukaan pelindung yang memungkinkan sendi untuk bergerak dengan lancar) dalam sendi bisa hilang, pertumbuhan tulang baru dapat terjadi di sana, dan sendi dapat menjadi sedikit meradang (merah dan bengkak).

Tanda Dan Gejala Penyakit Gangguan Persendian

Sebenarnya tanda-tanda dan gejala gangguan persendian dapat bervariasi tergantung pada jenisnya, namun secara umum gejala gangguan persendian meliputi:

- Rasa sakit pada sendi
- Sendi menjadi kaku
- Pembengkakan
- Kemerahan
- Penurunan rentang gerak (gerak sendi terbatas)

Jika anda mempunyai keluhan tanda dan gejala penyakit gangguan persendian di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit anda akan bertambah parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit gangguan persendian yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Gangguan Persendian Dengan Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gangguan persendian dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra teripang/gamat emas. Teripang yang dipilih sebagai obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah teripang spesies stichopus variegatus yaitu species terbaik dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Mengapa teripang laut mampu mengobati gangguan persendian ? Hal ini karena didalam teripang laut terkandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek anti inflamasi atau peradangan, serta membantu memperbaiki tulang rawan. Sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta memilki kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antinflamasi.

Beberapa penelitian sudah dilakukan, yang mengungkapkan bahwa kandungan mucopolysacarida pada teripang laut ini dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian. Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Sedangkan kandungan kondroitin sulfat mampu mencegah pengeroposan sendi pembuat radang, serta memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit gangguan persendian dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati gangguan persendian, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, diabetes, maag kronis, kusta, tipes, sesak nafas, muntaber, step, kista, kanker, tbc, kolestrol, darah tinggi, tetanus, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI GANGGUAN PERSENDIAN QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DOA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DOA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DOA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Gangguan Persendian

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Cara Pemesanan


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari


0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

DOA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol



KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

ARTIKEL TERBARU

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 T estimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 ,- Disini kami akan memberikan informasi mengenai testi...