Kamis, 15 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Tumor Ganas Anak

Pengobatan Herbal Tumor Ganas Anak

Pengobatan Herbal Tumor Ganas Anak ,- Penyakit tumor ganas dapat menyerang siapa saja, dari mulai dewasa sampai anak-anak. Tumor ganas sering disebut kanker, karena sifatnya yang menyebar dan menyerang seluruh tubuh serta tidak terkendali. Ketika anda atau anak anda divonis mengidap tumor ganas, hal itu perlu diwaspadai dan segera diatasi dengan penanganan yang cepat. Jangan menunggu kondisi semakin memburuk dan tumor semakin menyebar. Salah satu pengobatan herbal yang aman untuk mengobati penyakit tumor ganas anak yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit tumor ganas anak dengan cara menyeluruh.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Ganas Anak

Dalam istilah kedokteran, tumor berarti pembengkakan atau benjolan. Ia bisa bersifat jinak, juga ganas, tergantung dari gambaran sifat sel-selnya di bawah mikroskop. Dari situ bisa dipastikan, jenis serta pertumbuhan tumor. Tak hanya itu. Dari sifat biologisnya juga bisa dilihat mengenai pembesaran, penyebaran, dan gangguan tumor.

"Adanya benjolan atau massa tumor pada seorang anak, harus selalu dipikirkan kemungkinan adanya penyakit keganasan yang dikenal sebagai kanker," jelas dr. Endang Windiastuti, MD, MM (Paed), dari Sub Bagian Hematologi-Onkologi RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Pada anak, tumor di organ tubuh letaknya cenderung pada bagian dalam tubuh alias susah terlihat. Nah, karena itulah terkadang anak yang menderita tumor terlambat datang ke dokter dan tahu-tahu tumornya sudah dalam keadaan stadium lanjut.

Penyebab Penyakit Tumor Ganas Anak

Secara garis besar, penyebab tumor memang belum diketahui. Misalnya, mengapa sel yang tadinya tumbuh normal berubah jadi ganas atau mengapa sel tersebut tak mau mati malah tumbuh dan tak bisa dikendalikan oleh sistem yang ada dalam tubuh. Berbagai teori dikemukakan untuk menjelaskan penyebab terjadinya tumor/kanker pada anak. Namun, sampai saat ini belum ada yang dapat menerangkan dengan jelas dan tuntas.

"Karena anak masih memiliki keterbatasan umur, maka kemungkinan faktor kebiasaan seperti makan, paparan pada bahan kimia yang bersifat karsinogen, juga masih sangat terbatas. Dengan kata lain, hal tersebut tidak dapat dikatakan sebagai penyebabnya," jelas Endang.

Berbagai hal, yaitu kemungkinan adanya kondisi tertentu dalam tubuh si anak, hingga saat ini juga masih dalam penelitian ahli. Misalnya, adanya kelainan genetik atau kromosom, yang oleh karena pengaruh dari luar (misalnya virus) dapat menyebabkan kanker. Demikian pula adanya kekurangan dalam sistem imunitas dapat meningkatkan kejadian penyakit keganasan pada anak. Sinar-X (sinar radioaktif) juga dikaitkan dengan terjadinya tumor/kanker pada anak. Selain itu, paparan sinar radioaktif pada seorang ibu yang sedang hamil dapat meningkatkan risiko terjadinya tumor/kanker pada janinnya kelak.

Bila dikaitkan pada anak, jelas Endang, "Teorinya masih dikarenakan infeksi virus. Infeksi virus menyebabkan perubahan sel sehingga sel itu menjadi ganas. Ada lagi karena gen berubah atau mutasi. Penyebab mutasi ini mungkin ada hubungannya karena zat kimia, virus, atau lainnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Ganas Anak

Pengenalan dini gejala yang ditimbulkan oleh penyakit keganasan, khususnya pada anak, amat sulit. Bisa terdeteksi dan bisa juga tidak sebab gejala yang ada umumnya tidak spesifik. "Rasa curiga ada sesuatu yang ganas baru muncul setelah gejalanya terlihat mencolok," ungkap Endang. Gejala yang sering tampak adalah demam berkepanjangan tanpa penyebab yang jelas. Suhu tubuh bervariasi, sekitar 38-38,5 derajat Celcius dan kendati sudah diberi obat penurun panas, suhu meningkat lagi setelah menurun sesaat. Selain itu, terjadi penurunan berat badan secara drastis dalam waktu singkat. Ini terjadi karena nafsu makan yang menurun.

Pengobatan Herbal Tumor Ganas Anak Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang 100% Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun akut salah satunya mampu mengobati penyakit tumor ganas anak dengan cara alami tanpa operasi. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal teripang emas yang diolah menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh banyak ahli di bidang ilmu, sehingga keutuhan khasiat didalamnya tetap terjaga.

Kandungan Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Tumor Ganas Anak :: Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Selain itu Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, Tong menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mmapu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Dengan penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus, mampu menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tumor ganas pada anak dengan cara yang alami dan aman harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit tumor ganas anak, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit anak lainya seperti eksim, alergi, tipes, tbc anak, demam tifoid, disentri, varises, demam berdarah anak, muntaber, step, batuk, flu, demam, tulang keropos, gatal-gatal, diabetes, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL TUMOR GANAS ANAK QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DOA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DOA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DOA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Tumor Ganas Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Cara Pemesanan


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari


0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

DOA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol



KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

ARTIKEL TERBARU

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 T estimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 ,- Disini kami akan memberikan informasi mengenai testi...